Yang Kedua kalinya

HAI!! APA KABAR!! WAH NGAPAIN CAPSLOCK, IYA KEYBOARD JEBOL.
nggak, itu soalnya lagi semangat aja sih. sori ya blog, gue lagi suka sama tumblr jadi suka ninggalin lo yang lebih orisinil sebenernya. gue emang gak bisa setia saat gue mulai bosen, hahaha kayak buaya aja gue.aduh udah semester 2 masih aja ngblog ginian neng, ah biarin penting gak bapering di hidup orang. 

Jadi selama gue punya blog, mulai kelas 8 smp dan sekarang udah semester 2 gue udah move on dari A kemudian ke Bruno, dan TARRRRRAAAAAAAAAAAAAA kali ini ke C. entah kenapa kayak ada pattern nya aja ini yang gue incer. si A yang awaaaaalll sendiri orangnya alim gilak terus ke B yang kayak preman pasar aliran freemason dan sekarang balik lagi kayak awal alim plus intelek. njiiiiiiirrrrrr sebenernya lebih sakit lagi ini. hahaha

well, mari gue cerita ini yang baru. yang fresh dalam bungkus. siapa dia? mantan anak sekolah tetangga hehehe. emang sekolah tetangga itu rumputnya lebih seger banget. gak salah dulu sama alis kayak orang gila nangkring di sabha inguk-inguk liat sekolah tetangga, emang segerr beneeeeerrr.  kayak kampes baru dianginin. mulai dari yang epik sampe yang corooo abies ada. untungnya gue kenal banyak di sekolah sebelah. maklum dulu salah ambil sih, tp alhamdulillah di smansa juga segeeeerrr juga, masio jarang epik e. smansa ceweknya yang epik, cowoknya kebanyakan idiotnya daripada warasnya. eh ada ding, si firly gaul bandung itu mayan epik.

mungkin lelah sama suka ke bruno yang gak karu-karuan hidupnya, tapi gue masih sering sengaja lewat js cuma buat liat dia ada apa kaga (ah basi bon). dan pucuk di cinta ulam pun tiba. ketemu sama orang yang, emmmmmmmm subhanallah kok ono lanang ngeneee. masih ada aja sih yang kayak gini, huaaaaaaaaaaa. alimnya macam fatih gaulnya macam firly pinternya macam ita gantengnya pas gak kurang gak lebih. ajib gilaaak. kata temenku orang yang biasa ngimami pasti keliatan bacaan surahnya, nah yang ini sumpah subhanallah weeesss. sebenernya sungkan suka sama orang macam gini. apalagi yang suka dia juga bukan orang macam-macem, saingan gue bukan soal fisik sekarang. tapi otak. ada yang di UI di UGM dan satu lagi di ITB. buseeeet dah. salah satunya gue kenal, dia dari smansa masuk rank paralel terus, nah gue? aihhhhhhhh cuma debu-debu diatas lemari pakaian aja. ah yang penting masih bisa memberikan semangat tiap hari he he he. gak boleh ekspektasi,soalnya yg ikutan ekspektasi banyak, biuuuuhhh.

udah ah, lupa kalo si fari bisa stalk nanti dia koar. cih. xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Blogger templates