Sengaja apa (gak) Sengaja

Saking gabutnya, saking gak ada kerjaannya. Yang di sana lagi diklat (eaaaaaa). Semoga jadi aktivis yang benar ya he he he

Jadi tadi habis nemenin si ninun melampiasakan dendamnya ke BBPM. Nah gue lupa jalan gue belok smanti. Ha ha ha gatau kenapa kok bego belok situ. Si nindi langsung ngingetin, tp gue bilang yaudah terlanjur sambil nostalgia bosqu. Eh ada si Ratih. emmm baiklah akan gue ceritakan siapa gerangan Ratih ini. Jadi dulu waktu SMP gue mah anak cupu tak karuan, kerjaannya cuma inguk-inguk cendela sambil liat kantin, ngeliat FDK minum esteh sama temen-temennya. Beda sama ratih, yang kalo suka langsung neror. Jadi gue punya temen sekelas mulai kelas 7 sampe kelas 9 namanya Hendri, ganteng? iyaa bosqu. baik? iya bosqu. pinter? emmm dia pernah hidup di ostrali beberapa taun lah. Nah si hendri ini incerannya si Ratih. Lantas apa hubungannya sama gue? awalnya gak ada. emang gak ada. nah yang gue inget si Ratih ini anak olim bio kalo gak salah. Nggak, gue bukan anak olim, gue anak karate. nah apa hubungannya? jadi dulu gue nungguin temen olim gitu, nah si kutukupret ini suddenly menghampiri gue.
"halo kak" katanya
"yes?"
"temennya mas hendri?" tanyanya
"iyess kenapa?"
"gapapa he he he" lalu dia pergi
 gue cuma melongo ngeliat itu anak. besoknya dia dateng gak jelas lagi kayak tadi dan nanya-nanya hendri. sampe akhirnya dia tau nama gue. sebenernya gue sih fine fine aja. sampe pada titik puncaknya, dia ngotot minta nomernya hendri. lh?, bisa diparut gue sama hendri kalo ngasih itu nomer.lalu, apa Hendri tau si ratih ini suka? ya tauulaaahh. tiap hari juga si ratih kayak orang sableng liat-liat depan pintu kelas gue.Sampe temen-temen gue selalu kompak bilang kalo si ratih inguk-inguk "hennnn yayangmuuuuu!!". gue sendiri kadang ngerasa ini emang siksaan buat hendri tapi juga buat ratih yang merasa tersiksa ingin berkenalan dengan hendri.

Orang jatuh hati emang selalu merasa gak aman, wkwkwk. Maafkan topik gue selalu soal ginian, lha masa gue mau bahas biokimia atau statistika di sini? Sampe akhirnya gue nyerah sama Ratih gue ngasih nomer ke dia. eeeiittss bukan, bukan nomer hendri, "aku ora mangan dulur" kata si ***a gitu wkwk. gue ngasih nomer gue sendiri, wkwk. waktu itu gue juga masih sering sms an sama mas itu. dan sekarang gue di tuntut buat jadi mas mas buat adek kelas yang lagi polinlof. "halo mas hen" atau "mas hen mau lanjut kemana" gue jawab seenak mood gue kalo lagi baik gue baikin, kalo lagi badmood gue judesin, yha gitu terus. mungkin kadang dia mombol-mombol waktu sms an sama gue. tanpa dia sadari gue bukan hendri. terus gue merasa bersalah dan gue ganti nomer. gue cuma khawatir aja dia tambah jauh, dan gue masih kedok hendri gadungan akan segera berakhir. untungnya hendri gak sampe tau, yang dia tau mungkin kenapa si ratih sekarang kalo ketemu senyumnya tambah girang, itu aja mungkin. 

Lo pernah merasa gak aman waktu jatuh hati? gue sering. Sering banget. Waktu tau saingan gue dateng ke kota si AA, gue setengah mati iri, iri banget. Sempet pingin juga bertindak bodoh buat beli tiket kereta dan berangkat ke sana. Ha ha ha. basi. Sama juga kayak temen gue si dila, dia takut jadi salah satu cabe-cabeannya, eh bentar, dia jatuh hati gak sih? ah taulah tunggu aja mungkin dia belum memastikan. Ah basi sama memastikan, yang ada cuma mombol-mombol terus gitu. 

Ngomongin mombol, biasanya kalo gue lagi mombol selalu dua menit berikutnya kayak ada gravitasi yang bikin gue balik, gak lama lama mombolnya, selalu. Gue kadang ngerasa berada dalam titik tergoblok kenapa gue mombol, kenapa gue gini. Jijik banget. Gue selalu pikir ulang, pikir lagi dan lagi. Sampe akhirnya gue sadar dan bersikap biasa lagi. Khayalan itu bon. ha ha ha. Aku siapa dia siapa. gitu terus sampe pak ridwan kamil jadi wali kota malang.

Ah sudah, btw tadi gue waktu lewat smanti ketemu maya lagi sama asu, siapa asu? asu itu adek kelas ganteng juga. Hmmm smriwwinnggg. Kasian namanya Ahmad Sultan kalo gak salah, tp dipanggilnya asu. asu tenan koncone. oke bhay. XOXO

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Blogger templates