Kalo Dugong Jatuh Cinta

Haloooooo. Kemarin udah janji mau ngeblog sama temen, yhaa berhubung gue emang orangnya emang baik keturunan yha gue lakukan. Jadi gini gue mau ngomongin beberapa kegoblokan gue (dan temen gue) yang lagi jatuh cinta. Eh kebanyakan ini ceritanya tentang temen gue sih yang jatuh cinta.

Well langsung cerita pertama, sebut saja nama temen gue ini emmmm Fitri, gue sama fitri ini akraaaabbb banget, mulai dari a sampe z yang kita suka mesti sejalan pikirannya. Dia juga selalu ngingetin kalo gue lagi melayang-melayangnya saat jatuh hati tentang "hukum gravitasi" itu ada, awas jatuhnya kebawah, sakitnya lumayan. Kata dia gitu.

Dulu si fitri ini pernah jatuh hati sama temen sekelasnya, jadi hoki banget gitu. tapi emang si kecengannya fitri ini cowok yang "worth" gitu, ganteng, pinter, klasik, dan unik. lucu aja deh pokoknya. Nah rumahnya si fitri ini ada di sawojajar daerah avan situ. Dan rumahnya si doi kecengannya ada di zona neighborhood daerah sawojajar 2. Jadi siang itu sekitar jam jam 12 siang, saat matahari lagi semangat-semangatnya bikin kulit gue tambah uiiiteeemm kita sepedaan ke sana. yha pantes aja kulit gue kayak gini. ini yang jatuh hati siapa yang kena imbas item siapa. trus ke rumah doi ngapain? cuma lewat, oke gue ulangi CUMA LEWAT, DOANG!!. waktu lewat, jadi si rumahnya doi itu pintunya kaca gitu jadi bisa liat ke dalem rumahnya, si fitri langsung teriak "BON!! DIA ADA DI DALEMM!! DIA LAGI BEDIRI!!" dalem ati gue ngomong, "oke, jadi apa doi bawa es degan ditangannya? gue auss gilak!!" dan kelakuan goblok ini gak terjadi cuma sekali. kepala gue sampe kayak ban yang aus. goblok banget emang.

Cerita kedua, ini temen gue juga yang jatuh hati, bukan gue. Sebut saja namanya, emmmm Maya. Si maya ini lumayan cantik putih modis dan model able gitu. tapi sayangnya sedikit longor kadang.Gue masih inget itu hari puasa ramadhan gitu. Gue di rumahnya dia cuman nongkrong cantik, sampe dia tiba-tiba bilang "main keluar yuk" yha gue iyain aja maunya dia. kita jalan aja terus, ngomong ngalor-ngidul dan kadang gue tanya "kita mau kemana sih?" dia ngalihin perhatian ke yang lain. sampe gue sadar kita udah jauh banget. rumah dia di deket velodrom dan sekarang gue di smk telkom "wait!! iki kate nang endi? ojo ngomong nang....." dia cuma senyam-senyum kek orang autis. "ayo laaah bon, mek pingin liat dia tok" katanya. lhaaa??? dia yang jatuh cinta gue yang kena. Dan lucunya saat kita lewat depan rumahnya sepi banget gitu. nah agak ke sampingan dikit ada suara anak main bola gitu, biasa anak SMP. kebetulan juga si kecengannya Maya non-is jadi asik2 aja main sambil tereak-tereak. trus gue sama maya ngapain? gue jijik sama masa lalu gue, lo tau gue ngapain? ngumpet-di-semak-semak. iya ngumpet kayak mau maling ayam gitu. njinjiki wes pokoke. gue sebel ya, gue pikir hal ini gak baik buat masa depan gue, puasa-puasa jalan kaki jauh gitu sekarang ngintipin anak smp main bola di balik semak-semak. oh Tuhan. hina sekali hamba ini. habis itu kita pulang. udah gitu aja emang.dasar dugong kok.

Dan yang terakhir si Dila, remaja hits dari dirgantara. gue gak ngerti dia kenapa, ditanya mbulet aja, tapi sumpah dia aneh kali. Jadi gue sama dia ke splindid gitu, lewat legi pait. Dia bilang si doi di legi pait. yaudah gue pelanin aja pas lewat legi pait, eh gue ditonyo. trus makan di BBPM gila nostalgia sekali tempat itu, dimana cinta tak sesulit biokimia. Habis itu balik lagi lewat splindid, terus ke sawojajar munyer2 smk telkom, si kampret ini bilang "aku gak mau pulang" lheeee?? dan pada akhirnya kita nyasar kayak orang salah kostum di rampal. jijik banget pokoknya. gue cuma berdoa semoga anak gue nanti gak tau kelakuan emaknya yang kayak cabe ketawa-ketawa tengah lapangan rampal. trus si kampret dila ini jadi suka bingung sendiri gitu sekarang, lucu aja liatnya hahahaha.

Sadar gak sih kalo ada yang ngebuat kita tertarik, kita bakal ngelakuin hal bodoh dengan begitu ihklasnya. gak peduli kata orang apa yang penting kita bahagia. baru nanti kalo udah habis rasa tertariknya baru bilang "kenapa gue bego". gue pernah cuma lewat2 gak jelas depan rumah doi, iya cuma lewat2 gitu. berharap dia tiba-tiba keluar dan bilang "mampir dulu bon" tapi itu khayalan tingkat tinggi kalo katanya ariel. sadar gak sih kalo lagi jatuh hati kita bakalan jadi goblok mendadak, yang ada cuma teori relativitas aja. semuanya mendadak relativ, gak peduli dia jelek, gak peduli kata orang, gak peduli mantannya cantik, gak peduli rumahnya jauh. semua jadi relativ. dan saat lo sadar lo bakal bilang ke diri lo "sampe kapan gue goblok" kemudian lo bakal berenti. 

Well, gue ngeblog padahal tugas protista gue masih suci belum ada coretan. bhay.
XOXO

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Blogger templates